Distributor Masker Sensi di Malang

Distributor Masker Sensi Malang – Kami merupakan salah satu distributor masker sensi di malang, Anda dapat mempercayakan kami untuk menyuplai kebutuhan masker Anda baik skala kecil maupun besar secara profesional.

Kami menyediakan masker sensi di malang untuk berbagai kebutuhan Anda, mulai dari penggunaan pribadi hingga reseller. Kami menjamin semua produk kami memiliki kualitas terbaik dan harga yang paling terjangkau di pasaran.

Kondisi pandemi seperti sekarang ini memaksa kita untuk memproteksi diri dari virus yang sulit dideteksi. Banyak sekali media penularan virus, seperti udara maupun droplet. Kita harus secara bijaksana memproteksi diri, salah satunya dengan penggunaan masker sensi.

Apa Fungsi dari Masker ?

Salah satu media penularan utama COVID-19 adalah droplet dari saluran pernapasan yang dikeluarkan ketika seseorang berbicara, bernyanyi, batuk, atau bersin. Penelitian lebih lanjut tentang COVID-19 masih berlangsung, tetapi diketahui bahwa bahkan orang tanpa gejala dapat menyebarkan virus. Ini berarti bahwa beberapa orang dapat menularkan penyakit bahkan jika mereka tidak menyadarinya.

Oleh karena itu, menjaga jarak fisik sangat penting, terutama di tempat-tempat dengan tingkat transmisi yang tinggi. Namun, jarak aman tidak selalu bisa dijaga saat kita berada di tempat umum yang ramai. Di tempat seperti ini, penggunaan masker kain sangat dianjurkan agar kita bisa saling melindungi.

Namun, perlu diingat bahwa masker sensi saja tidak dapat sepenuhnya menghentikan penyebaran COVID-19. Kita semua harus tetap menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan. Dengan mengambil langkah-langkah ini bersama-sama, kita dapat mengalahkan COVID-19.

Jenis Masker Seperti Apa Yang Baik Untuk Memproteksi Diri Dari Virus ?

Masker non-medis (yaitu masker kain atau pelindung wajah) : Untuk keluarga yang tinggal di daerah dengan tingkat penularan COVID-19 yang tinggi dan tidak memiliki gejala apa pun, jenis masker yang disarankan adalah masker non-medis.

Masker medis : Masker medis direkomendasikan untuk Anda atau anggota keluarga Anda yang lebih berisiko terkena penyakit serius akibat COVID-19 (lansia di atas 60 tahun atau seseorang dengan kondisi kesehatan yang mendasarinya), atau Anda sedang merawat pasien COVID-19. . Masker medis juga diperlukan bagi Anda yang menunjukkan gejala COVID-19 agar dapat melindungi orang lain.

Kapan Sebaiknya Masker Digunakan ?

Sesuaikan aturan penggunaan masker sensi dalam situasi atau tempat atau rekomendasi usia tertentu dengan otoritas setempat tempat Anda tinggal.

Jika tingkat penularan COVID-19 di tempat tinggal Anda tinggi, maka masker kain perlu dikenakan setiap kali Anda berada di tempat umum, yaitu saat jarak fisik sulit dijaga, dan saat berada di tempat tertutup/ tempat umum dalam ruangan. daerah. Sebisa mungkin hindari tempat keramaian dan ruangan tertutup tanpa sirkulasi udara yang baik.

Saat ini banyak beredar informasi tidak akurat tentang penggunaan masker dan COVID-19. Pastikan Anda selalu merujuk informasi dari sumber terpercaya seperti UNICEF, WHO dan otoritas setempat saat mengambil keputusan terkait kesehatan keluarga.

Masker sensi tidak perlu dikenakan oleh siapa saja yang tidak dapat melepas masker tanpa bantuan—termasuk bayi dan balita, atau seseorang yang mengalami kesulitan bernapas.

Saran dari UNICEF dan WHO:

Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak perlu memakai masker sensi. Rekomendasi ini dibuat untuk alasan keamanan dan fakta bahwa setiap anak dapat mencapai tahap perkembangan yang berbeda pada usia yang berbeda.

Anak-anak usia 6-11 – memakai masker tingkat risiko. Faktor risiko meliputi distribusi lokal; kemampuan anak untuk mematuhi aturan; kehadiran orang dewasa; dan pertimbangan lain seperti kecacatan atau penyakit bawaan.

Anak-anak berusia 12 tahun ke atas mungkin diminta untuk mengikuti aturan mengenakan masker yang sama yang berlaku untuk orang dewasa.

Rekomendasi masker mungkin berbeda di setiap negara. Informasi dari pemerintah daerah tentang persyaratan khusus. Jika otoritas Anda mengharuskan anak berusia lima tahun ke bawah untuk memakai masker sensi, maka Anda atau orang lain yang merawat anak harus selalu berada di dekat anak untuk memastikan masker digunakan dengan aman.

Jika Anda atau anggota keluarga memiliki kondisi kesehatan atau disabilitas yang menggunakan masker sensi, mohon berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terkait langkah pencegahan COVID-19 yang paling tepat untuk situasi Anda.

Saat berolahraga, pilih tempat yang cukup aman sehingga Anda tidak memerlukan masker sensi, seperti di rumah atau di area lain (misalnya, ruang terbuka) di mana Anda bisa menjaga jarak dengan orang lain. Anak-anak dan orang dewasa tidak perlu memakai masker saat berolahraga atau melakukan aktivitas fisik agar pernapasannya tidak terganggu. Keringat dapat membuat masker sulit bernapas dan masker yang basah mengundang kuman.

Cara Menggunakan Masker Sensi Yang Benar

  • Biasakan untuk mencuci tangan sebelum menggunakan masker. Anda dapat membersihkan tangan dengan air mengalir dan sabun, atau menggunakan pembersih tangan berbasis alkohol.
  • Saat menggunakan masker, pastikan bagian hidung, mulut, dan dagu secara keseluruhan. Bagian topeng yang ada di depan, dan bagian putih yang menempel di wajah.
  • Kemudian, tekan bagian atas masker dengan kawat sehingga mengikuti bentuk hidung.

Manfaat Penggunaan Masker Sensi Yang Benar

Berdasarkan penelitian, penggunaan masker sensi ternyata memiliki berbagai manfaat kesehatan, antara lain:

1. Polusi udara
Asap kendaraan bermotor, pabrik, rokok, dan debu merupakan beberapa jenis pencemaran udara yang dapat dijumpai setiap hari. Nah, paparan polusi ini bisa mempengaruhi kinerja paru-paru dan meningkatkan risiko terkena penyakit pernapasan, seperti asma, PPOK, dan penyakit jantung.

Bagi masyarakat yang tinggal di daerah berpolusi tinggi, inilah alasan utama memakai masker mulut saat keluar rumah, karena masker mulut dapat menyaring udara kotor sebelum terhirup oleh hidung.

2. Mencegah penyebaran dan penyebaran penyakit
Menurut beberapa penelitian, menggunakan masker mulut dapat mencegah Anda menularkan atau tertular berbagai penyakit ISPA, seperti flu, COVID-19, dan SARS.

Oleh karena itu, memakai masker mulut bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menghindari tertular atau menularkan penyakit. Masker yang digunakan dengan benar dapat mencegah penyebaran kuman melalui lendir dan cairan yang keluar saat bersin atau batuk.

3. Melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari dan polusi
Alasan mengapa memakai masker mulut tidak kalah pentingnya adalah untuk melindungi sebagian kulit dari efek buruk polusi udara dan paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari dan polusi udara dalam waktu lama dapat menyebabkan penuaan dini dan meningkatkan risiko eksim, jerawat, bintik hitam, dan kanker kulit.

Selain masker, kenakan juga kacamata hitam, topi, dan tabir surya untuk melindungi tubuh dari bahaya paparan sinar matahari.

Mengapa Memilih Kami Sebagai Distributor Masker Sensi Malang Terbaik ?

  1. Kualitas Terbaik
  2. Pelayanan Memuaskan adalah Yang Utama
  3. Harga Terbaik
  4. Melayani Pemesanan dalam Partai Besar maupun Kecil

Segera pesan kebutuhan masker sensi Anda dari Distributor Masker Sensi Malang !!

Customer Support kami selalu online kok, langsung tanya aja yah 😄